Telkom Regional 1 Sumatera Salurkan Hewan Kurban di Sentra Vaksin BUMN dan Masjid Nurul Hakim Deli Serdang

Telkom Regional 1

topmetro.news – Dalam rangka memperingati dan memaknai Hari Raya Idul Adha 1442 H, Executive Vice President Telkom Regional 1 Semly Saalino menyerahkan hewan kurban kepada Staf Khusus Menteri BUMN Arya Sinulingga yang didampingi oleh Komandan Lanud Soewondo Kolonel Pnb J.H. Ginting, S.Sos di Sentra Vaksin Bersama BUMN, Bandara Lanud Soewondo Polonia Medan. Dalam waktu yang bersamaan, Deputy Executive Vice President Telkom Regional 1 Sumatera Dwi Pratomo Juniarto dan Ketua Majlis Ta’lim Telkom Group Regional 1 Sumatera Satria Kesuma Simbolon juga menyerahkan hewan kurban TelkomGroup. Tahun ini, Telkom Regional 1 Sumatera menyalurkan 2 ekor sapi yang disalurkan kepada Sentra Vaksin Bersama BUMN Medan dan 2 ekor sapi ke Masjid Nurul Hakim, Sunggal Deli Serdang, Selasa Pagi (20/7/2021).

Penyerahan hewan kurban merupakan agenda tahunan yang selalu diselenggarakan oleh TelkomGroup termasuk di Telkom Regional 1 Sumatera. Dalam sambutannya, Arya Sinulingga mengatakan, “Apresiasi dan terima kasih kepada BUMN yang turut menyumbangkan hewan kurban di Sentra Vaksin Bersama BUMN. Terkhusus Telkom Indonesia, PTPN III, PTPN IV dan Pelindo I. Perlu saya sampaikan bahwa sudah lebih dari 100 ribu orang yang telah divaksin disini. Harapannya, angka penularan Covid-19 dapat menurun dengan vaksin ini.”

Telkom Regional 1

Lebih lanjut, Arya mengatakan bahwa Tim Gugus Tugas Pelaksanaan Dukungan Vaksinasi Covid-19 Nasional juga turut mendukung program Pemerintah untuk menyelesaikan program vaksin. “Dengan vaksin ini bukan menjadi jaminan kita akan menjadi kebal akan virus COVID-19. Namun, apabila kita terkena Covid-19, impact yang ada dalam tubuh kita tidak akan parah daripada kita belum divaksin,” tambah Arya

Pada kesempatan lain, Deputy EVP Marketing Tomy turut menitipkan doa agar para karyawan dapat senantiasa diberi kesehatan dan keselamatan di tengah pandemik. Ia juga meminta agar Telkom terus dapat mempertahankan dan meningkatkan kualitasnya dalam memenuhi kebutuhan pelanggan. Dengan adanya penyerahan bantuan kurban ini diharapkan masyarakat yang mendapat sumbangannya dapat merayakan Idul Adha dengan kecukupan dan penuh suka cita.

“Semoga pada pada hari yang suci ini, semua merayakan dilimpahkan kecukupan baik kecukupan material maupun kecukupan kesehatan dan umur panjang,” tutup Tomy.

Penulis | Erris/Ril

Related posts

Leave a Comment